DPRD RIAU TERIMA ASPIRASI MAHASISWA TOLAK UU OMNIBUS LAW CIPTA KERJA

Mahasiswa: UU Omnibus Law Cipta Kerja Hanya untuk Kepentingan Oligarki

Di Baca : 3451 Kali
Plt Ketua DPRD Riau Herdianto SE didampingi Agung Nugroho (Demokrat), Ade Hartati (PAN) menerima aspirasi mahasiswa dan bersama-sama menandatangani pernyataan penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja dan akan disampaikan kepada Presiden Joko Widodo. (Aznil Fa

Undang-Undang itu bukan untuk kepentingan rakyat. Demonstran secara sarkasme menyindir tajam DPR sebagai dewan yang bukan membela rakyat, padahal dipilih oleh rakyat. Untuk itu mahasiswa meminta DPRD Riau bersama-sama mahasiswa agar menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja ini.

Hampir dua jam berdemonstrasi, akhirnya sekira pukul 17.40 WIB Plt Ketua DPRD Riau dari Partai Gerindra Herdianto SE turun menemui mahasiswa bersama anggota DPRD Riau lainnya Agung Nugroho (Demokrat), dan Ade Hartati (PAN).

Ketiga anggota dewan ini nampak ketakutan bertemu demonstran. Tapi didesak mahasiswa mèreka aman dan dipersilakan keluar dari pintu gerbang pagar besi DPRD Riau silakan temui mahasiswa. Jangan dari balik terali pagar besi DPRD Riau itu. Dikawal polisi secara ketat akhirnya ketiga anggota dewan ini saling bertemu dengan mahasiswa.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar