DPRD RIAU TERIMA ASPIRASI MAHASISWA TOLAK UU OMNIBUS LAW CIPTA KERJA

Mahasiswa: UU Omnibus Law Cipta Kerja Hanya untuk Kepentingan Oligarki

Di Baca : 3463 Kali
Plt Ketua DPRD Riau Herdianto SE didampingi Agung Nugroho (Demokrat), Ade Hartati (PAN) menerima aspirasi mahasiswa dan bersama-sama menandatangani pernyataan penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja dan akan disampaikan kepada Presiden Joko Widodo. (Aznil Fa

Lalu perwakilan mahasiswa membacakan pernyataan sikapnya yang intinya minta DPRD Riau juga ikut menolak UU Cipta Kerja. Kemudian juga akan dilakukan uji materi UU Cipta Kerja ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Aspirasi penolakan UU Cipta Kerja dari adik-adik mahasiswa kami terima dan akan kami sampaikan ke Presiden," kata Plt Ketua DPRD Riau Herdianto SE.

Kemudian dilanjutkan sejumlah perwakilan mahasiswa dan Plt Ketua DPRD Riau Herdianto SE bersama-sama menandatangani surat pernyataan tentang penolakan UU Cipta Kerja dan aspirasi ini akan disampaikan ke Presiden.

Dalam pemantauan di lokasi demo, tidak terjadi bentrokan antara demonstran dengan aparat, aksi berlangsung damai kendati terasa tegang dan mencekam. Tidak ada lagi suara menyalak tembakan gas air mata dan water canon. Enam unit mobil water canon yang sudah stanby hidup mesin di DPRD Riau akhirnya mundur teratur. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar