DPRD RIAU TERIMA ASPIRASI MAHASISWA TOLAK UU OMNIBUS LAW CIPTA KERJA

Mahasiswa: UU Omnibus Law Cipta Kerja Hanya untuk Kepentingan Oligarki

Di Baca : 3450 Kali
Plt Ketua DPRD Riau Herdianto SE didampingi Agung Nugroho (Demokrat), Ade Hartati (PAN) menerima aspirasi mahasiswa dan bersama-sama menandatangani pernyataan penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja dan akan disampaikan kepada Presiden Joko Widodo. (Aznil Fa

Dalam orasi mahasiswa di depan pintu gerbang masuk DPRD Riau yang dikunci rantai dijaga ketat aparat Polresta Pekanbaru ini, demonstran menyatakan mereka sebagai intelektual datang ke DPRD Riau ini untuk menyampaikan aspirasi ke wakil rakyat yang mereka pilih dulu.

Tapi kenapa para pimpinan rakyat di DPRD Riau ini ketakutan tak mau bertemu mahasiswa demonstran. Padahal massa datang baik-baik menyampaikan penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja.

Dalam orasinya, mahasiswa menyebutkan bahwa UU Omnibus Law Cipta Kerja dibuat salah satunya untuk kepentingan para Oligarki (Bahasa Yunani:  Oligarkhía), adalah bentuk pemerintahan yang kekuasaan politiknya secara efektif dipegang oleh kelompok elit kecil dari masyarakat, baik dibedakan menurut kekayaan, keluarga, atau militer.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar