Tokoh Antar Agama dan Tokoh Masyarakat Dukung Kapolda Riau

Usut Tuntas Dalang Demo Anarkis di Riau

Di Baca : 3056 Kali
Pertemuan tokoh-tokoh Antar Agama dan tokoh Masyarakat serta lintas Agama di RA Kopi Aren Pekanbaru Riau, Sabtu (10/10/2020) pukul 15.00 WIB meminta tidak ada lagi demo yang berujung anarkis di Tanah Bumi Melayu Riau. (ist)  

"Dan setahu saya lagi, semua agama juga melarang merusak barang orang lain atau infrastruktur yang sudah ada," jelasnya.

Ketua LAMR Datuk Sri Al Azhar menyatakan sikap, bahwa demo tidak boleh anarkis, karena Bumi Tanah Melayu ini, penuh sopan santun, berbudaya tenggang rasa, saling menghormati.

"Berdemo tapi harus menjunjung tinggi nilai-nilai sopan santun dan tidak boleh anarkis, utamakan protokol kesehatan dan wajib pakai masker. Apalagi sekarang ini situasi pandemi atau covid-19 dan Pekanbaru ini zona merah," katanya.

Di dalam pertemuan tokoh-tokoh antar agama dan tokoh masyarakat, semua yang hadir menyatakan sikap bahwa sekarang ini masih keadaan pandemi covid-19, melarang demo anarkis, ini Tanah Bumi Melayu Berbudaya tenggang rasa dan serta mendukung penuh kepada Kapolda Riau usut tuntas siapa siapa dalang semua ini. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar