Tokoh Antar Agama dan Tokoh Masyarakat Dukung Kapolda Riau

Usut Tuntas Dalang Demo Anarkis di Riau

Di Baca : 3034 Kali
Pertemuan tokoh-tokoh Antar Agama dan tokoh Masyarakat serta lintas Agama di RA Kopi Aren Pekanbaru Riau, Sabtu (10/10/2020) pukul 15.00 WIB meminta tidak ada lagi demo yang berujung anarkis di Tanah Bumi Melayu Riau. (ist)  

Senada dengan Igusti Gede Nyoman Wiratama Ketua Parisada Hindu Darma Indonesia (PHDI) Provinsi Riau, Ketua Bravo Lima Provinsi Riau Gulat Manurung, mengatakan Ketua Umumnya dipimpin Jenderal Fahrul Razi dan Ketua Pembinanya Luhut Binsar Panjaitan yang hadir 33 Provinsi. Sesuai visi dan misinya, salah satunya menjaga kenyamanan lintas agama, kerukunan dan kesatuan negara Indonesia. 

Melihat konteks kejadian kemaren, menandakan adik-adik kita dalam kondisi membosankan, khususnya dalam kondisi covid-19, di rumah terus, di rumah terus, di rumah terus. Sehingga ketika ada ajakan, ketika ada isu beredar, maka seperti bensin mereka tangkap.

Lebih lanjut, kalau dilihat konteks persoalannya, memang cocok untuk berkumpul-kumpul adik-adik mahasiswa. Jika kita lihat point yang di permasalahkan sangat tidak mungkin mereka tidak mendukung UU Cipta Kerja, karena situasi sangat cepat dalam kurun waktu tiga hari, adik-adik mahasiswa bosan di rumah, memang pas untuk berkumpul berame-rame, iya kejadian," terang Gulat Manurung. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar