Tokoh Antar Agama dan Tokoh Masyarakat Dukung Kapolda Riau

Usut Tuntas Dalang Demo Anarkis di Riau

Di Baca : 3049 Kali
Pertemuan tokoh-tokoh Antar Agama dan tokoh Masyarakat serta lintas Agama di RA Kopi Aren Pekanbaru Riau, Sabtu (10/10/2020) pukul 15.00 WIB meminta tidak ada lagi demo yang berujung anarkis di Tanah Bumi Melayu Riau. (ist)  

"Kita juga menyadari bahwa ini juga tidak diinginkan adik-adik kita tersebut, kebetulan pada hari itu juga adik-adik mahasiswa sedang berkumpul-kumpul di kantor kita Bravo Lima membuat sesuatu perkumpulan yang lebih Indonesia Raya, tetapi situasi undangan ajakan kemaren mereka seperti bebas merdeka, Yok kita demo, ada itu ada ini maka terjadilah," jelasnya.

"Kita sebagai organisasi, sebagai tokoh adat, tokoh Agama yang berkumpul disini adalah sesuatu yang sangat baik, ketika kita berkumpul pada sesungguhnya, inilah Bhinneka Tunggal Ika. Tidak ada yang tidak mungkin, Ketika semua lintas agama, lintas adat, dan lintas suku dengan payung Bumi Lancang Kuning adalah kampung kita, Bumi Lancang Kuning adalah tempat kita hidup dan mati," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Harry Rau Perwakilan Katolik, menambahkan pihaknya juga kesal dan menyayangkan terjadinya demo secara anarkis, agama sangat melarang merusakkan barang orang lain apalagi merusak diri sendiri. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar