Pengamanan TdSi 2018

Amankan TDSi 2018, Polres Siak Terjunkan 147 Personel.

Di Baca : 1556 Kali
Kabag Ren Polres Siak Kompol Bustanuddin SH memberikan Arahan Kepada Personel (Adifa/Detak Indonesia)

SIAK SRI INDRAPURA, Detak Indonesia--Dalam pengamanan TDSi 2018 Kabupaten Siak, Polres Siak terjunkan Personel Gabungan sebanyak 147, guna mengamankan jalannya event TDSi 2018. Personel Gabungan Polres Siak melibatkan seluruh personel yang betugas di Polsek jajaran Polres Siak serta di Beck Up langsung Personel Polres Siak, Senin (17/09/18)

Saat Apel kesiapan Personel di Depan Gedung Mahrutu tepatnya depan Istana Siak, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kabag Ren Polres Siak Bustanuddin SH yang didampingi Kapolsek Siak Kompol Abdurahman, Kasat Pol Airuf Polres Siak AKP Tonny Kahar Rusli, KBO Satlantas Polres Siak Iptu Harefa. dan Kanit Polsek Siak Ubaedillah menjelaskan.

"Personel yang kita terjun dalam pengamanan TDSi 2018 ini sebanyak 147 Personel yang tergabung dari Satlantas, Dalmas Shabara, Reskrim, Intel. Setiap Personel kita stanbyekan di setiap titik sesuai dengan ploting masing masing personel yang sudah ditentukan, agar harapan kita event TDSi 2018 berjalan sukses, maka dari iti juga kita meminimalisir gangguan kamtibmas,"paparnya.

"Kita dari Polres Siak berharap kepada masyarakat untuk kerjasamanya dalam rangka menjaga kamtibmas, agar segala yang kita harapkan bersama bisa berjalan dengan baik, jika nantinya masih kekurangan, Insyaallah, kita akan segera tambah,"pungkasnya.

Usia pengamanan Fun Bike TDSi 2018, Polres Siak menggelar Apel bersama, dimana Para Personel yang disiagakan tetap stanbye untuk pengamanan rangkaian kegiatan selanjutnya. Selama kegiatan Fun Bike dihelat, berjalan sukses dan lancar. (adf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar