semoga silaturahmi ini tetap terjaga 

Forum Pers Independen Indonesia Jalin Silaturahmi dengan Kapolres Rohul

Di Baca : 1912 Kali
Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kabupaten Rokan hulu, Riau kunjungi Kapolres Rokan hulu Senin (2/11/2020). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Dalam pembahasan ini, Taufik Lukman Nurhidayat mengatakan dengan adanya silaturahmi ini dapat menjalin hubungan baik sebagai mitra kerja dengan insan pers yang ada di Rokan hulu, dan terimakasih atas kunjungan rekan rekan wartawan yang sudah meluangkan waktunya. 

Ditambahkannya lagi semoga hubungan ini bertahan lama baik lewat tatap muka maupun lewat pemberitaan kinerja atau program dari Polres Rokan hulu yang dapat memberantas tindak krimal dan masyarakat dapat menjauhi barang haram seperti narkoba yang sedang marak saat ini.

Di samping itu juga Ketua FPII Toba Sinaga juga menambahkan terimakasih kepada Kapolres Rokan hulu dalam kesibukannya yang padat masih sempat meluangkan waktunya untuk menjumpai organisasi FPII. 

"Harapan ke depannya semoga silaturahmi ini tetap terjaga selamanya dan tetap menjalin hubungan yang baik," ujar Kapolres. (ary) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar