Jika maju menjadi caleg dan berhasil menjadi anggota dewan

Nazar Sapi, Ketua DPD PAN ke Ketua DPC PAN Bekasi Utara

Di Baca : 192 Kali

Bekasi, Detak Indonesia--Ketua DPD PAN Kota Bekasi Fatur R Duata bernazar akan memberikan sapi ke Ketua DPC PAN Bekasi Utara Lukman Hakim alias Bang Alex jika pada Pemilu 2024 mendatang maju menjadi caleg dan berhasil menjadi anggota dewan.

Hal itu diungkapkannya dalam acara temu kader pengurus PAN se-Kota Bekasi beberapa waktu lalu, Rabu (29/9/2021) di kawasan wisata rakyat hutan bamboo, Bekasi Timur, Bekasi.

“Untuk Alex saya bangga jika kamu pada pemilu mendatang maju jadi caleg dan berhasil menjadi anggota dewan. Saya janji akan memberikan sapi,” ujar Fatur penuh semangat.

“Untuk itu Alex kamu harus serius apapun yang terjadi kamu harus maju dan kami akan dukung penuh kamu, karena saat ini kita tidak punya anggota dewan di Bekasi Utara,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui pada pemilu 2019 kemarin di wilayah Bekasi Utara PAN kalah telak alias tidak mendapatkan satu kursi pun anggota dewan dari daerah Bekasi Utara.

Ketika disinggung tentang wilayah Bekasi Utara yang di istilahkan sebagai ‘’Zona Neraka” karena tak mendapat satu pun kursi di wilayah itu.

Fatur memberikan istilah lain yakni Bekasi Utara sebagai ‘’Jalur Gaza’’. Karena begitu sengitnya pertempuran untuk mendapatkan tiket menjadi anggota DPRD Kota Bekasi.

“Pemilu kemarin Bekasi Utara jadi Jalur Gaza. Pemilu mendatang dipimpin Alex, Bekasi Utara jadi Shafa-Marwa-nya PAN. Target maksimal 2 kursi minimal 1 kursi, Insyaa Allah,” ucap Fatur optimis.

Fatur juga memastikan Alex menjadi Ketua DPC PAN Bekasi Utara periode 2021-2024, dan hanya menunggu SK turun. Fatur juga yakin, nantinya jika Alex nyaleg pasti akan terpilih.

“Putra putra daerah saat ini kita dukung betul, kalau dulu kami identik dengan partai perumahan, sekarang kami sudah membumi di Kota Bekasi,’’ tegas Fatur.

Dalam acara tersebut hadir pula anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan anggota  DPR RI Intan Fauzi. Seluruh jajaran pengurus PAN se-Kota Bekasi hadir termasuk 5 (lima) anggota DPRD Kota Bekasi fraksi PAN. (*/di/put)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar