Ops Zebra 2020 : 

Satlantas Polres Kampar Pasang 30 Spanduk Imbauan di Jalan Bangkinang - Petapahan

Di Baca : 2767 Kali
Jajaran Satlantas Polres Kampar Riau terus sosialisasikan pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 kepada masyarakat. Sosialisasi ini disampaikan secara langsung dan juga melalui media cetak, media online, media sosial dan pemasangan spanduk, seperti

Petapahan, Detak Indonesia--Jajaran Satlantas Polres Kampar Riau terus sosialisasikan pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 kepada masyarakat. Sosialisasi ini disampaikan secara langsung dan juga melalui media cetak, media online, media sosial dan pemasangan spanduk, seperti yang terpantau pada Rabu kemarin (4/11/2020).

Di bawah pimpinan Kanit Dikyasa Aiptu Junaydi, nampak beberapa Polantas dari Polres Kampar ini, memasang sejumlah spanduk tentang pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 serta imbauan untuk tertib berlalulintas.

Menurut Aiptu Junaydi saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini, beliau menyampaikan ada sekitar 30 spanduk yang dipasang di jalan lintas Bangkinang - Petapahan wilayah Desa Bukit Sembilan dan Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar