siap dukung penuh pasangan calon Bupati Siak nomor urut 3 Arif-Sujarwo

Kampanye Dialogis Calon Bupati Siak Sujarwo Sekaligus Lantik Barisan Muda Kandis

Di Baca : 553 Kali
Calon Wakil Bupati Siak Riau, Sujarwo melantik Barisan Muda Pasangan Arif Sujarwo (BM PAS) Kandis sekaligus kampanye dialogis Kamis (5/11/2020). (Hendi Wijaya/DetakIndonesia.co.id)

"Adik-adik sekalian kami maju tidak asal maju, tetapi kami memiliki visi dan misi dengan membawa 8 program unggulan untuk semangat baru Kabupaten Siak yang lebih baik,sekarang baik menjadi yang lebih baik lagi menjadikan Kabupaten Siak unggul yang berbasis Budaya Melayu dan Agamis," ujarnya.

Kemudian mengenai visi misi lanjut Sujarwo SM lagi, akan memantapkan kualitas sumber daya manusia yang berbudaya dan berdaya saing melalui pendidikan, kesehatan dan agama lalu meningkatkan kemandirian perekonomian daerah dan masyarakat yang berkelanjutan dengan pengembangan industri, agribisnis dan perdagangan.

"Selanjutnya meningkatkan kualitas dan pemerataan infrastruktur daerah serta mengembangkan Budaya Melayu dan Pariwisata berwawasan lingkungan bertaraf internasional memantapkan prilaku dan etika aparatur Pemerintah yang berorientasi pelayanan publik berbasis teknologi informasi," paparnya. (hen)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar