siap dukung penuh pasangan calon Bupati Siak nomor urut 3 Arif-Sujarwo

Kampanye Dialogis Calon Bupati Siak Sujarwo Sekaligus Lantik Barisan Muda Kandis

Di Baca : 558 Kali
Calon Wakil Bupati Siak Riau, Sujarwo melantik Barisan Muda Pasangan Arif Sujarwo (BM PAS) Kandis sekaligus kampanye dialogis Kamis (5/11/2020). (Hendi Wijaya/DetakIndonesia.co.id)

"Harapan kami untuk PAS, semoga dengan dilantiknya pengurus BMPAS Kandis ini, bisa menjadi wadah untuk pemuda pemudi di Kecamatan Kandis maupun wadah untuk berkomunikasi langsung kepada Pemerintah Kabupaten Siak.

"Kami juga meminta untuk ke depannya pemuda pemudi di Kecamatan Kandis ini bisa lebih diperhatikan lagi,mengingat pemuda pemudi khususnya di Kecamatan Kandis sudah banyak sekali memberikan prestasi untuk Pemerintah Kabupaten Siak dalam bidang olah raga itulah harapan kami,kepada pasangan Arif-Sujarwo paslon nomor 3," pesannya.

"Harapan dan permintaan adik-adik yang tergabung di Barisan Muda Pasangan Arif-Sujarwo, atau BMPAS Kandis, insyaa Allah akan terwujud apabila nantinya Saya, bersama Pak Arif memenangi kontestasi Pilkada Siak yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang," kata Sujarwo. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar