WALAU DI PENJARA DI HUT KE-55 :

Dr Syahganda Nainggolan Luncurkan Buku Pemikiran Sang Revolusioner

Di Baca : 7293 Kali
Peluncuran buku karya intelektual aktivis yang dipenjara Dr Syahganda Nainggolan berjudul Pemikiran Sang Revolusioner di Sekretariat KAMI Nasional Jalan Kusuma Atmaja 76 Menteng Jakarta Pusat Jumat petang (27/11/2020). (Aznil Fajri/DetakIndonesia.co.id)

Ancaman terhadap Gatot Nurmantyo  dan KAMI tulis Syahganda, muncul setelah insiden atau tragedi "Makam Kalibata" sebuah ziarah kubur para jenderal purnawirawan TNI kepada Tujuh Pahlawan Revolusi, untuk mengenang kekejaman PKI atas pembunuhan jenderal-jenderal itu pada 1965 yang dieksekusi secara biadab. 

Ziarah 1 Oktober 2020 itu dihadang demonstran diperkirakan berbayar serta adanya upaya pelarangan dari aparatur negara, khususnya yang terekam di media ketika seorang perwira militer mengatur-atur mantan seniornya tersebut. 

Menurut Syahganda lagi, belum sampai dua bulan KAMI berdiri, KAMI telah menjadi kekuatan rakyat yang mengerikan bagi rezim berkuasa. Sebelum Moeldoko mengancam KAMI,  Megawati dari kubu Jokowi lainnya juga mengkritik tokoh-tokoh KAMI sebagai kaum ambisius untuk calon presiden ke depan. 

Sementara Rocky Gerung menyebut adanya hubungan poros Menteng (KAMI) dan Petamburan. Rocky juga menyenggol masalah benur/lobster.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar