AKTIVITAS TRUK TANKI CPO JADI SEPI

Meresahkan Masyarakat, Polisi Segel Kolam CPO

Di Baca : 3831 Kali
Kolam penampungan CPO di lokasi Bukit Selasih Kota Lama, Rengat Barat, Inhu, Riau  disegel polisi. (Zulkifli P/Detak Indonesia.co.id)

Hanya saja, pada saat tim Reskrim Polres Inhu mendatangi ke dua lokasi penampungan CPO tersebut, para pekerja tidak ada ditemui di lokasi, diduga rencana kedatangan tim Polres Inhu sudah lebih dulu diketahui oleh para pekerja mafia CPO itu.

Menurut Kasat IK Aswatama, tim Reskrim Polres Inhu sudah melakukan penyegelan terhadap kolam penampungan CPO dengan memasang tanda police line baik yang ada di kawasan Bukit Selasih, Kota Lama, Rengat Barat, Inhu, maupun lokasi yang ada di kawasan Japura Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik, Inhu.

Ditambahkan Kasat yang masih terbilang anyar bertugas di Polres Inhu ini bahwa, praktik penampungan jual beli CPO yang berasal dari sejumlah angkutan truk tanki khusus angkutan CPO, baru dapat diketahuinya dari media yang memberitakan gencarnya praktik jual beli CPO di kedua lokasi itu, dan sekarang keduanya sudah ditutup dan disegel kolamnya, ujar Kasat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar