AKTIVITAS TRUK TANKI CPO JADI SEPI

Meresahkan Masyarakat, Polisi Segel Kolam CPO

Di Baca : 3805 Kali
Kolam penampungan CPO di lokasi Bukit Selasih Kota Lama, Rengat Barat, Inhu, Riau  disegel polisi. (Zulkifli P/Detak Indonesia.co.id)

Hasil liputan media ini di kawasan simpang Bukit Selasih, tepatnya pada lokasi keluar masuknya puluhan truk tanki ke lokasi penampungan “Kencing” CPO, warga mengucapkan terima kasih dengan ditutupnya lokasi penampungan CPO itu oleh Polisi.

Sementara hasil liputan media di lokasi penampungan di kawasan Japura Desa Sidomulyo, Lirik, Inhu Senin (28/12/2020), bahwa lokasi milik Abs ini terlihat sepi dan tidak terlihat para pekerja di sana, sedangkan kondisi kolam penampungan CPO terlihat tertutup oleh terpal biru.

Lokasi jalan masuk ke kolam penampungan CPO yang menggunakan tanah milik Bandara Japura inipun tidak terlihat bekas lintasan truk tanki sebagaimana biasanya, aktifitas “Kencing CPO” terhenti, dan masyarakat tempatan sekitar lokasi sudah merasa lega dengan ditutupnya aktifitas “Kencing CPO” tersebut, ujar warga yang tidak bersedia dituliskan namanya itu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar