menghadirkan teknologi balap berperforma tinggi

AHM Luncurkan CBR600RR dan Lengkapi Jajaran CBR Tricolor Series

Di Baca : 3100 Kali
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan CBR600RR di Indonesia sebagai jawaban bagi mimpi pecinta motor super sport berperforma tinggi. (foto ist)

Penyematan lampu menggunakan teknologi LED, didesain semakin tajam yang mengesankan agresifitas. Model ini juga dilengkapi dengan panel meter besar layar TFT full digital menjanjikan visibilitas yang semakin mudah berkat tingkat penerangan layar yang otomatis menyesuaikan kondisi cuaca sekitar. Layar penunjuk informasi ini mampu menampilkan 2 mode yang bisa dipilih, yakni Street dan Circuit.

Dilengkapi assist/slipper clutch, yang membuat pengoperasian tuas kopling semakin ringan, sekaligus mengurangi efek engine brake saat pengendara menurunkan gigi transmisi. Throttle by wire menjadi peranti wajib sepeda motor sport premium Honda, guna mendapatkan bukaan gas yang makin presisi.

CBR600RR juga sudah dibekali sensor Inertial Measurment Unit (IMU) untuk mendeteksi posisi angle sepeda motor. Komponen ini bekerja bersama Honda Selectabe Torque Control (HSTC) dan Engine Control Unit (ECU), menjaga ban belakang tidak selip ketika berakselerasi dan menikung. Perangkat tersebut juga meminimalisasi ban depan terangkat saat akselerasi berlebihan.

Terdapat tiga mode berkendara yang memberikan kenyamanan dan sensasi berkendara yang tinggi, yakni Fast Riding, Fun Riding, dan Comfortable Riding. CBR600RR juga memberi opsi bagi pengendara untuk membuat mode berkendara sendiri sesuai karakter berkendaranya melalui dua slot yang dapat mengatur tenaga (5 level), HSTC (9 level+off), wheelie control (3 level+off), dan engine brake (3 level).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar