dibuka resmi Bupati Karo 

Pemkab Karo Gelar Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Karo 2021

Di Baca : 1426 Kali
Pemkab Karo menggelar Forum Perangkat Daerah di Aula Kantor Bupati Kamis (4/3/2021). (Saritua Manalu/ Detak Indonesia.co.id)

“Hasil dari forum ini akan menjadi masukan pada perangkat daerah dalam penyempurnaan rancangan renja perangkat daerah yang selanjutnya akan menjadi masukan dalam penyusunan rancangan RKPD Kabupaten Karo tahun 2022,” ungkap Bupati Karo. 

Bupati Karo juga menegaskan bahwa untuk menciptakan konsep pembangunan yang baik haruslah didukung dengan data yang valid dan akurat.

“Maka untuk perencanaan pembangunan tahun 2022 yang akan datang, seluruh usulan program dan kegiatan hendaknya dilengkapi dan didasari dengan data yang akurat sehingga agenda pembangunan yang dilaksanakan akan tepat sasaran, efisien dan berkelanjutan,” tegas Bupati Karo.

“Hal penting lainnya yang perlu menjadi perhatian kita bahwa pandemi covid-19 ini telah memaksa kita bagaimana memanfaatkan anggaran dan sumber daya yang ada agar pembangunan tetap berjalan dimasa pandemi ini. Inovasi dan kerja keras sangat dibutuhkan untuk menghadapi tantangan ini. Manfaatkan anggaran dan kemampuan yang ada seefektif mungkin dan seefisien mungkin,” ungkap Bupati Karo menutup sambutannya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar