PASCA LIBUR ISRA’ MI’RAJ 

Wakil dan Sekdakab Karo Sidak Instansi Pelayanan Publik

Di Baca : 1777 Kali
Pasca libur Isra Mi'raj Wakil Bupati Karo sidak ke instansi pemerintah pelayanan publik Jumat (12/3/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

“Hari ini kita melakukan peninjauan ke beberapa dinas-dinas pelayanan secara langsung kepada masyarakat, seperti Puskesmas Kabanjahe, RSU Kabanjahe dan Dinas Dukcapil. Kita ingin memastikan bahwa semua pegawai tetap masuk kerja dan pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik pasca libur kemarin,” ungkap Wakil Bupati Karo

Selain itu, Wakil Bupati Karo mengimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo agar aturan-aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah dapat dijalankan dengan baik, karena tugas ASN merupakan pelayan bagi masyarakat.

“Yang terpenting adalah semua masyarakat yang membutuhkan pelayanan pemerintah dapat terlayani dengan baik,” tegas Wakil Bupati Karo.

Pada sidak kali ini, Wakil Bupati Karo terlihat menyapa dan berbincang langsung dengan masyarakat yang sedang membutuhkan pelayanan baik di Puskesmas Kabanjahe, Rumah Sakit Umum Kabanjahe dan Dinas Dukcapil.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar