MOTOR PELAKU DIAMANKAN DI KEBUN SAWIT IVO MAS

Kabar Anak Hilang di Kampung Libo Jaya Tersangkanya Sudah Tertangkap

Di Baca : 531 Kali
Tersangka Wak Aseng yang melarikan dua anak di bawah umur di Kandis Siak Riau ditangkap polisi Polsek Kandis di Galang Deli Serdang Sumut.

Kandis, Detak Indonesia--Suatu pembuktian kinerja Kepolisian Polsek Kandis di dalam melayani dan menanggapi laporan dari masyarakat Kandis dalam pengungkapan kasus kejahatan di wilayah Kecamatan Kandis dan sekitarnya yang mana belum lama ini di wilayah Kecamatan Kandis sempat dihebohkan dengan kabar hilangnya dua orang anak yang masih di bawah umur yang terjadi pada Minggu 21 Maret 2021 sekira pukul 16.00 WIB di Dusun Libo Barat jalan protokol Rt 001/Rk 005 Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, tepatnya di rumah korban.

Setelah menerima laporan dari ibu korban dan atas Laporan Kejadian tersebut Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH tanpa menunggu lama langsung memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Faisal SH untuk melaksanakan penyelidikan guna mencari korban dan orang yang diduga pelaku.

"Setelah dilakukan penyelidikan diperoleh informasi dari masyarakat tentang keberadaan korban dan diduga pelaku yang bersembunyi di Dusun 03 Desa Nogorejo Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatra Utara dan atas informasi tersebut pada Rabu 24 Maret 2021 sekira pukul 23. 30 WIB Tim Gabungan Polsek Kandis di bawah pimpinan Kanit Reskrim bersama dengan Kanit Sabhara Iptu Edi Susanto dan Iptu Stedy Akda berangkat menuju lokasi persembunyian orang yang diduga pelaku di Provinsi Sumatra Utara," ungkap Kapolsek Kandis.

 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar