AKAN DILENGKAPI WISATA KULINER

Bersinergi Bersama Dalam Menghidupkan Kembali Kebun Binatang Selatbaru Bengkalis

Di Baca : 3228 Kali
Foto Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, Bagus Santoso dan Kepala BBKSDA Riau, Suharyono bersama rombongan saat mengunjungi Kebun Binatang Selatbaru, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Minggu (25/4/2021). (TA Devonny/DetakIndonesia.co.id)

Berdasarkan hasil kunjungan kerja Kepala Balai Besar KSDA Riau dan Wakil Bupati Bengkalis, maka usulan pengelolaan akan diserahkan kepada pihak ketiga berbadan usaha swasta, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), BUMDesa. 

Diharapkan dari kunjungan ini adanya renovasi sarpras dan fasilitas serta penambahan koleksi satwa yang sesuai dengan keadaan ekosistem setempat. Target yang ingin dicapai adalah integrasi/keterpaduan pelabuhan, wisata alam dan wisata budaya yang berdampak pada perekonomian masyarakat dan pendapatan negara. *(Sumber : Balai Besar KSDA Riau).

Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, siap membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dalam memfungsikan kembali Taman Rekreasi Kebun Binatang yang terletak tak jauh dari pantai Selatbaru.

Buaya di Taman Satwa Bengkalis






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar