AKAN DILENGKAPI WISATA KULINER

Bersinergi Bersama Dalam Menghidupkan Kembali Kebun Binatang Selatbaru Bengkalis

Di Baca : 3289 Kali
Foto Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, Bagus Santoso dan Kepala BBKSDA Riau, Suharyono bersama rombongan saat mengunjungi Kebun Binatang Selatbaru, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Minggu (25/4/2021). (TA Devonny/DetakIndonesia.co.id)

“Dengan adanya kunjungan ini, kita bersinergi bersama- sama, berfikir untuk menghidupkan kembali destinasi wisata kebun binatang yang dulunya pernah ramai,” ujar Suharyono.

Suharyono ikut menyayangkan kalau Kebun Binatang Selatbaru terbiar begitu saja, padahal kebun binatang di Kabupaten Bengkalis ini, memiliki potensi yang sangat bagus untuk dikembangkan.

”Saya pikir kebun binatang ini memiliki daya tarik sendiri untuk Kabupaten Bengkalis, sayang kalau tidak dikelola dengan baik. Untuk itu, BBKSDA di bawah Kementrian LHK bersama Pemkab Bengkalis akan bersinergi dalam mengembangkan kembali destinasi wisata kebun binatang ini,” tambah Suharyono.

Kepala BBKSDA Riau Suharyono dan Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso melihat koleksi satwa yang tinggal dua ekor buaya dan beberapa labi-labi di Taman Satwa Bengkalis






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar