KAPOLSEK TAMPAN BUBARKAN PESERTA DARI LUAR PEKANBARU

BREAKING NEWS: Peserta Vaksin Covid-19 Membludak, Krodit, Panitia Batalkan Kegiatan

Di Baca : 2898 Kali
Kapolsek Tampan Pekanbaru Riau Kompol Hotmartua Ambarita SIK dengan pengeras suara toa membubarkan kerumunan calon peserta vaksin Covid-19 yang berasal dari luar Kota Pekanbaru di lantai III Mal SKA Pekanbaru, Jumat siang usai sholat Jumat (4/6/2021). Pan

Fachri Yasin mengaku kecolongan peserta luar Pekanbaru datang berbondong-bondong dan hal itu tidak diketahuinya dan membuat krodit. Sementara Topa Simatupang menjelaskan mereka jadi relawan pasca pertemuan dengan Presiden Joko Widodo dengan Gubernur Riau, Kapolda Riau, dan Danrem 031/WB dan yang didaftar untuk ikut vaksin adalah mereka dari paguyuban.

Dari pantauan di lokasi lantai II dan III Mal SKA Pekanbaru usai sholat Jumat terjadi kerumunan dan krodit masyarakat yang akan mendaftar untuk divaksin. Kapolsek Tampan Pekanbaru Kompol Hotmartua Ambarita SIK dan jajarannya segera membubarkan penumpukan antrean panjang tersebut.

Kapolsek Tampan itu menginstruksikan masyarakat yang ber KTP luar Pekanbaru agar segera meninggalkan lokasi atas nama Undang-undang. Akhirnya perlahan bubar.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar