Sosialisasi Kelapa Sawit oleh GAPKI Riau

GAPKI Riau Edukasi Sawit Baik ke Tenaga Pendidik

Di Baca : 535 Kali
Ketua GAPKI Riau, Jatmiko K Santosa (tengah) berfoto bersama para guru usai memberikan sosialisasi Sawit Baik kepada para tenaga pendidik di Kabupaten Kampar, Riau.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Riau bergerak cepat dengan memberikan sosialisasi sekaligus edukasi tentang praktik budidaya sawit baik berkelanjutan dan segudang manfaatnya terhadap perekonomian bangsa kepada tenaga pendidik.

Langkah itu ditempuh asosiasi yang menaungi para pengusaha kelapa sawit di Bumi Lancang Kuning Riau tersebut usai muncul materi ujian siswa kelas V SD di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau yang kurang tepat terkait komoditas sawit, medio pekan ini. 

"Ada begitu banyak mitos dan misleading informasi yang beredar terkait sawit. Ini menjadi tugas kita untuk bersama-sama melakukan sosialisasi dan edukasi, terutama kepada tenaga pendidik yang membangun generasi muda," kata Ketua GAPKI Cabang Riau, Jatmiko K Santosa, di Pekanbaru, Jumat (11/6/2021). 

Munculnya pertanyaan yang tidak tepat dalam naskah ujian tersebut, menurut Jatmiko adalah tanggung jawab seluruh stakeholders kelapa sawit, termasuk para pengusaha. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar