LAPORAN BELUM DITINDAKLANJUTI SERIUS APARAT

Marak Penggalian Tanah Urug dengan Alat Berat di Tenayanraya Pekanbaru

Di Baca : 2674 Kali
Alat berat ekskavator dan dumptruk tak mengantongi izin, dituding mencuri tanah urug milik Freddy Simanjuntak di Kecataman Tenayanraya Pekanbaru Riau dan tanah urug itu untuk penimbunan proyek jalan 45 proyek Dinas PU Pekanbaru di kawasan Tenayanraya Peka

Ada beberapa kejanggalan antara lain entah kapan dilakukan lelang pembangunan jembatan jalan 45 itu,  tahu-tahu tahun 2021 ini Juni 2021  sudah berdiri jembatan jalan 45 itu. Di tahun 2020 tak ada lelang jembatan itu dan jembatan itu November 2020 belum ada,  tahu-tahu Juni 2021 ditemukan sudah siap dibangun jembatan di jalan 45 proyek Tenayanraya Pekanbaru itu. Jalan 45 ini akan bertemu dengan jalan semen beton (rigid) yang telah siap dibangun di eks lokalisasi Teleju Pekanbaru. 

Jembatan siluman muncul di proyek jalan 45 Tenayanraya Pekanbaru Riau. November 2020 belum dibangun Juni 2021 ditemukan telah berdiri jembatan ini. Dipertanyakan kapan lelangnya? 

Saat pemilik tanah Freddy Simanjuntak dkk melarang tanah urugnya dicuri, malah lawannya menurunkan oknum preman di TKP.  Hal ini diharapkan Kapolda Riau dan Kapolresta Pekanbaru agar mengambil tindakan tegas karena tidak ada izin tambang tanah urug tersebut. (azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar