Secara Simbolis

Danrem 031/WB Terima Bantuan 1,5 Ton Beras dari DPP Santri Tani NU dan MISURI

Di Baca : 1369 Kali
Dapur Lapangan Korem 031/WB kembali mendapatkan bantuan dari Dewan Pimpinan Pusat Santri Tani Nahdlatul Ulama dan Mitra Sunda Riau (Misuri) berupa 1,5 ton beras untuk meringankan beban masyarakat Kota Pekanbaru di tengah Pandemi Covid - 19 dan PPKM. (ist)

Terakhir, Ketum DPP Santri Tani NU ini mengucapkan terimakasih kepada Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu (MKA LAM) Riau, Datuk Sri Al Azhar yang telah memberikan fasilitas berupa Lapangan untuk Dapur Lapangan Korem 031/WB, semoga menjadi amal ibadah untuk semua. Singkat T Rusli Ahmad yang juga Dewan Penasihat Mitra Sunda Riau yang hadir didampingi oleh beberapa jajaran pengurus DPP Santri Tani seperti Bendahara Alexander Pranoto, KH. Abdullah Mahali dll.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Paguyuban Mitra Sunda Riau (MISURI) Eyang H Surahmat, bahwa MISURI hadir untuk berpartisipasi dan meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid 19 ini.

"MISURI berpartisipasi untuk meringankan beban saudara - saudara kita saat ini," jelas Eyang H Surahmat.

Semoga Pandemi ini cepat berlalu dan masyarakat selalu diberikan kesabaran menghadapi situasi saat ini. Eyang H Surahmat  hadir didampingi oleh sepuh dari jajaran Mitra Sunda Riau






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar