Secara Simbolis

Danrem 031/WB Terima Bantuan 1,5 Ton Beras dari DPP Santri Tani NU dan MISURI

Di Baca : 1367 Kali
Dapur Lapangan Korem 031/WB kembali mendapatkan bantuan dari Dewan Pimpinan Pusat Santri Tani Nahdlatul Ulama dan Mitra Sunda Riau (Misuri) berupa 1,5 ton beras untuk meringankan beban masyarakat Kota Pekanbaru di tengah Pandemi Covid - 19 dan PPKM. (ist)

"Semoga momen Hari Kemerdekaan ini banyak saudara - saudara kita yang terbuka hatinya untuk bersama - sama saling membantu kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan di tengah Pandemi Covid 19 dan PPKM ini," sambungnya.

Terakhir, Danrem 031/WB menyampaikan, bahwa Korem 031/WB mengadakan kegiatan dengan tagline Merah Putih "BERKIBAR ". yang mempunyai kepanjangan dari " Bersama Kita Bantu Rakyat".

Sementara itu, Ketum DPP Santri Tani Nahdlatul Ulama T Rusli Ahmad menyampaikan, bantuan 1,5 ton beras untuk Dapur Lapangan Korem 031/WB ini untuk membantu meringankan beban saudara kita masyarakat Pekanbaru.

"Dan kami dari DPP Santri Tani NU mengumpulkan bantuan ini selama 5 hari dan tadi secara simbolik langsung diterima oleh Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed. Bantuan 1,5 ton beras dikumpulkan pengurus DPP Santri Tani NU dalam waktu 5 hari, dan langsung diterima oleh Danrem 031/WB untuk dibagikan kepada masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru," jelas T Rusli Ahmad.

Semoga dengan adanya bantuan 1,5 ton beras untuk Dapur Lapangan Korem 031/WB menjadi berkah dan sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid - 19 ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar