BERCITA-CITA MASUK AKADEMI KEPOLISIAN

Dwita, Si Anak Kebun Paskibraka Istana Disambut Keluarga Besar PTPN V

Di Baca : 1466 Kali
Dwita, si Anak Kebun (tengah) berfoto bersama CEO PTPN V Riau, Jatmiko Santosa dan Ketua IKBI PTPN V, Lina Jatmiko di Kantor Pusat PTPN V, Kota Pekanbaru, Riau. (foto istimewa)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Dwita Okta Amelia Herdian, salah seorang anggota Pasukan Tim Indonesia Tangguh Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Negara pada HUT ke-76 RI telah kembali ke Provinsi Riau, Sabtu (21/8/2021).

Setibanya di Pekanbaru, keluarga besar PT Perkebunan Nusantara V Riau yang diwakili oleh Chief Executive Officer/CEO PTPN V Jatmiko K Santosa dan istri Lina Jatmiko menyambut hangat gadis 16 tahun tersebut berikut kedua orangtuanya, Heri (51) dan Nurdiana Ritonga (44), yang merupakan karyawan PTPN V Sei Intan secara langsung di ruang kerja CEO di Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru. 

Kedua orang tua pelajar SMA Negeri I Kunto Darussalam itu diketahui telah puluhan tahun mengabdi di PTPN V. Heri tercatat sebagai operator pabrik yang telah 30 tahun mengabdi di Pabrik Kelapa Sawit Sei Intan. Sementara Nurdiana merupakan petugas kesehatan di Pos Upaya Kesehatan Kerja, di lokasi yang sama. 

"Sebagai orang tua, Direktur Utama PTPN III, seluruh jajaran Direksi PTPN, manajer kebun, dan keluarga besar PTPN V menyampaikan salam, apresiasi, dan perasaan yang sama, bangga! Seorang "anak kebun" mampu membuktikan diri dan berprestasi hingga ke kancah Nasional," kata Chief Executive Officer PTPN V Riau, Jatmiko K Santosa, saat berbincang dengan Dwita dan kedua orangtuanya. 

Rasa bangga tersebut diwujudkan pula dalam bentuk beasiswa dana pendidikan yang diserahkan langsung kepada Dwita. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar