Secara Simbolis

Danrem 031/WB Terima Bantuan 1,5 Ton Beras dari DPP Santri Tani NU dan MISURI

Di Baca : 1368 Kali
Dapur Lapangan Korem 031/WB kembali mendapatkan bantuan dari Dewan Pimpinan Pusat Santri Tani Nahdlatul Ulama dan Mitra Sunda Riau (Misuri) berupa 1,5 ton beras untuk meringankan beban masyarakat Kota Pekanbaru di tengah Pandemi Covid - 19 dan PPKM. (ist)

Selanjutnya, Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu (MKA LAM) Riau, Datuk Sri Al Azhar yang menyaksikan langsung penyerahan bantuan 1,5 ton beras untuk Dapur Lapangan Korem 031/WB menyampaikan, bahwa Dapur Lapangan Korem 031/WB sudah berjalan selama 4 bulan. Dan, Dapur Lapangan ini adalah gagasan dari Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed dan LAM Riau hanya berperan kecil untuk menyediakan tempat.

"(Dapur Lapangan Korem 031/WB gagasan dari Danrem 031/WB. Dan, LAM Riau hanya berperan kecil dengan menyediakan lokasi untuk anggota TNI/Polri yang bekerja di Dapur Lapangan Korem 031/WB ini," kata Datuk Sri Al Azhar

Terakhir, Datuk Sri Al Azhar mengucapkan terimakasih kesemua pihak terutama Ketum Santri Tani NU, T Rusli Ahmad dan Ketum Payuguban Mitra Sunda Riau (MISURI), Eyang H Surahmat yang telah memberikan bantuan 1,5 ton beras untuk Dapur Lapangan Korem 031/WB. (*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar