Distribusikan 556 Paket Sembako

Alumni Akpol 1992 Riau Gelar Bansos Berbagi untuk Negeri

Di Baca : 1695 Kali
Alumni Akpol 1992 Pratisara Wirya dari jajaran Polda Riau, yang diawaki oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto turun ke tengah masyarakat yang berdomisili di Kota Pekanbaru, menyalurkan 556 paket sembako, antara lain untuk nenek yang lumpuh ini, Jumat

Tak tanggung - tanggung, pembagian ratusan paket sembako tersebut dilaksanakan di tiga lokasi di Kota Pekanbaru. Pertama di kantor BidangHumas Polda Riau Jalan Bima. Sasaran penerima Bansos pun tepat, di antaranya petugas bersih-bersih yang mengabdi di Polda Riau hingga pekerja pers (wartawan) pun turut mendapat Bansos.

Dari sana, Alumni Akpol 1992 Polda Riau kemudian bergeser ke Kelurahan Bencah Lesung Tenayan. Satu persatu rumah warga didatangi kemudian diberikan Bantuan Sosial. 

"Kaget tadi ada pak polisi, ternyata kami diberikan bantuan Sembako. Alhamdulillah, kami berterima kasih kepada polisi, sangat memahami kondisi ekonomi saat ini yang serba susah," ujar Yusni, warga setempat.

Kedatangan polisi tentunya meninggalkan kesan berarti. Bahkan juga terhadap Nenek Nuraini. Wanita berusia 69 tahun dengan kondisi lumpuh yang tinggal di Kelurahan Bencah Lesung tersebut, menyambut suka cita kedatangan para Alumni Akpol 1992 Polda Riau ini di rumahnya. Matanya berbinar, tangannya bergetar, tak henti-henti senyum haru dilepas dari bibirnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar