Distribusikan 556 Paket Sembako

Alumni Akpol 1992 Riau Gelar Bansos Berbagi untuk Negeri

Di Baca : 1700 Kali
Alumni Akpol 1992 Pratisara Wirya dari jajaran Polda Riau, yang diawaki oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto turun ke tengah masyarakat yang berdomisili di Kota Pekanbaru, menyalurkan 556 paket sembako, antara lain untuk nenek yang lumpuh ini, Jumat

Paket bantuan ini dibagikan kepada masyarakat yang terdampak karena situasi pandemi Covid-19 dan dampak dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di mana Pekanbaru berada pada level 4, yang tentunya berdampak pada penghasilan sehari-sehari yang merosot.

"Seiring dengan perintah pimpinan Polri untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat, apalagi saat ini pemberlakuan PPKM level IV di Pekanbaru, semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan menjadi berkah bagi masyarakat," sambungnya.

Adapun dalam kegiatan tersebut, paket Bansos dibagi untuk tiap wilayah yang didatangi. Sembako yang disalurkan tersebut dirasa sangat tepat, karena memang sangat dibutuhkan masyarakat, bahkan diantarkan langsung ke rumah mereka.

Selain memberikan bantuan sosial, para Alumni Akpol 1992 dari jajaran Polda Riau juga turut menyampaikan sosialisasi kepada warga, agar taat dan patuh dengan protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. 

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga kita bisa menangkal dan terhindar dari bahaya virus ini," pungkas Narto. (*/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar