Distribusikan 556 Paket Sembako

Alumni Akpol 1992 Riau Gelar Bansos Berbagi untuk Negeri

Di Baca : 1694 Kali
Alumni Akpol 1992 Pratisara Wirya dari jajaran Polda Riau, yang diawaki oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto turun ke tengah masyarakat yang berdomisili di Kota Pekanbaru, menyalurkan 556 paket sembako, antara lain untuk nenek yang lumpuh ini, Jumat

Rupanya ia sangat senang dengan kedatangan polisi. Apalagi juga memberikan sembako yang tentunya berarti bagi keluarga di rumah sederhana tersebut. Tak henti-henti pula ia mendoakan agar polisi selalu dilimpahkan kesehatan dan keselamatan, yang serentak diaminkan bersama.

Berlanjut kemudian, bantuan sosial disalurkan kepada sejumlah warga di Kelurahan Wonorejo Bukit Raya. Masih sama, di sini perwakilan yang didampingi Kapolsek Bukitraya blusukan ke rumah warga dan menyerahkan langsung bantuan tersebut. Suasana hangat dan suka cita pun terpancar, saat warga menerima paket sembako. Bagi mereka, bansos sangat dibutuhkan.

Selain ke rumah-rumah warga, bantuan juga disalurkan kepada sejumlah pedagang kaki lima yang ditemui di sepanjang perjalanan. Panas terik tak menghalangi langkah kaki para Alumi Akpol 1992 tersebut untuk memberikan kebahagiaan kepada warganya.

"Kondisi saat ini jualan sering sepi. Bersyukur sekali, bapak polisi membantu sembako, mudah-mudahan berkah dan terus dilakukan," ungkap Buyung (60 tahun), yang sehari-hari berjualan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar