di Kabupaten Rohul Riau

TNI-Polri Adakan Vaksinasi Massal di 17 Titik 

Di Baca : 178 Kali
Gerai Vaksin Presisi TNI POLRI ditinjau langsung oleh Tim Supervisi Provinsi yaitu Wadirkrimum Polda Riau AKBP Asep Darmawan SIK dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafarudin Poti SH serta didampingi oleh Wabup Rohul H Indra Gunawan dan Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, di Rohul, Sabtu (2/10/2021).

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Dengan komitmen serta  semangat bersama untuk menjadikan Kabupaten Rokan Hulu (Rahul) yang berjuluk Negeri Seribu Suluk, masuk Zona Hijau Covid 19, kini tengah digencarkan vaksinisasi sebagai wujud penanganan dan penanggulangan virus berbahaya tersebut.

Hal tersebut, terlihat di Sabtu (2/10/2021) begitu antusiasnya masyarakat berbondong-bondong mendatangi Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri, di 17 titik, di Kabupaten Rohul, bahkan masyarakat rela mengantre hingga tengah hari.

Untuk memastikan, masyarakat terlayani dengan baik dalam kegiatan vaksinisasi massal beberapa gerai Vaksin Presisi TNI POLRI ditinjau langsung oleh Tim Supervisi Provinsi yaitu Wadirkrimum Polda Riau AKBP Asep Darmawan SIK dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafarudin Poti SH serta didampingi oleh Wabup Rohul H Indra Gunawan dan Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.

Ketika Tim tersebut melakukan kunjungan ke Gerai Vaksin di Gang Horas Ujung Batu, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, menyampaikan terima kasih atas support dari berbagai kalangan untuk mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Rohul.

"Ini perlu sebagai bentuk dorongan, semangat dan tanggungjawab kita  untuk mewujudkan Kabupaten Rohul, bebas dari Covid-19, sehingga wilayah bisa turun level, harapan kita bisa jadi Zona Hijau," jelasnya.

Ditambahkan, untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal hari ini , ada 17 titik Gerai Vaksin TNI-Polri tersebar yang telah disiapkan dengan melibatkan Puskesmas, Polsek, Koramil, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

"Alhamdulillah, target kita hari ini sabtu 2 Oktober 2021 semula hanya 1.500 orang, hingga saat ini, berdasarkan data yang terdata di 17 gerai vaksin yang ada di Rohul sudah melebihi target yaitu lebih dari 2.000 orang, kita harapkan masyarakat Rohul secepatnya terbentuk herd immunity (kekebalan tubuh)," pungkasnya.

Terpantau, juga hadir Wakapolres Kompol Adi Prabowo SH SIK MH, Anggota DPRD Rohul dari PDIP Budi Suroso, para Pejabat Utama (PJU) Polres Rohul, para Kasat serta para Kapolsek turut mensukseskan program tersebut. (ary)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar