Vaksinasi Indonesia Bangkit 

Bentuk Pengabdian PKB kepada Negeri Seribu Suluk

Di Baca : 1293 Kali
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau gelar Vaksinasi Indonesia Bangkit di Negeri Seribu Suluk, Jumat (15/10/2021). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Rambah, Detak Indonesia--Bentuk Dukungan terhadap Pemerintah dalam percepatan program vaksinasi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau gelar Vaksinasi Indonesia Bangkit di Negeri Seribu Suluk, Jumat (15/10/2021). 

Program vaksinasi dilakukan di Kantor DPC PKB Rohul, Jalan Lingkar Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah, Rokan Hulu.

Dalam agenda vaksinasi pertama yang dilakukan oleh DPC PKB Rohul, turut hadir Ketua DPW PKB Provinsi Riau sekaligus anggota DPR RI, H Abdul Wahid SPdi, Ketua DPC PKB Kabupaten Rokan Hulu, Ir H Hafith Syukri MM dan seluruh Kader PKB Rokan Hulu.

Pada agenda, masyarakat nampak bersemangat untuk mengikuti vaksinasi Sinovac, dimana berbagai kalangan di luar Kecamatan Rambah rela datang jauh-jauh demi mendapatkan vaksinasi gratis yang diselenggarakan oleh PKB Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam pengakuan DPW PKB Provinsi Riau, H Abdul Wahid mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dari PKB terhadap Pemerintah dalam mensukseskan percepatan vaksinasi bagi masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar