Pasca Pemilihan Penghulu Kampung Kandis

Penandatangan Deklarasi Damai Netralitas dan Menjaga Kamtibmas Berjalan Kondusif

Di Baca : 869 Kali
Penandatangan Deklarasi Damai Netralitas dan Menjaga Kamtibmas yang Kondusif Pasca pemilihan penghulu Kampung Kandis, Kampung Sam sam dan Kampung Belutu di Wilayah Kecamatan Kandis Siak Riau lancar dilaksanakan, Selasa (8/11/2021). .

"Tidak bosan-bosan kami mengingatkan agar kita selalu menerapkan protokol kesehatan," jelas Sekcam. 

Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak calon penghulu dalam rangka deklarasi damai saat ini yang  diselerengarakan di kantor camat.

Sampai saat ini masih situasi pandemi covid-19 mari kita bersama-sama menerapkan protokol kesehatan. Semoga pelaksaan nanti aman damai dan kondusif.

Menjaga momentum ini bertujuan mencegah adanya perpecahan di masyarakat setalah/pasca pemilihan penghulu kampung dan mengajak massa atau pendukung untuk mendukung calon yang terpilih untuk pembangunan desa masing-masing sehingga tidak adanya opini-opini atau pun ucapan masyarakat itu bukan penghuluku (satukan tekat untuk membangun desanya).

Sementara Danramil Kandis Kapten Inf B Sitepu, memohon kepada bapak-bapak yang ada di lapangan agar memberikan pemahaman kepada masyarakat terutama simpatisan calon penghulu agar pada pelaksanaan menjaga situasi aman dan kondusif.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar