KASUSNYA MAKIN BERTAMBAH, PENGADUAN MASYARAKAT MENINGKAT

Lagi-lagi Anggota Dewan Sari Antoni Dkk Kembali Dilaporkan ke Polda Riau

Di Baca : 1793 Kali
Warga Rokanhulu Riau, Musriyadi melaporkan anggota DPRD Riau Fraksi Golkar H Sari Antoni SH dkk ke Polda Riau, Rabu (17/11/2021) kasus dugaan penipuan dana perbankan atas nama Musriyadi Rp500 juta di Bank Mandiri Ujungbatu Rohul Riau. (ist)

Di tempat yang sama, Pendamping Hukum dari Kantor Satya Wicaksana Larshen Yunus turut sampaikan komentarnya.

Bahwa menurut Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu, kasus-kasus tersebut memang sangat unik bin ajaib.

"Secara tertulis, yang terdapat di surat keterangan dan surat pernyataan, bahwa anggota dewan Sari Antoni bertindak sebagai Debitur yang difasilitasi oleh 6 (enam) orang, masing-masing Rp500.000.000 (Lima ratus juta rupiah). Nama-nama ke-6). orang itu dijadikan sebagai peminjam atas uang tersebut, namun hanya pada akhirnya merekalah yang membebani, seperti orang makan buah-buahan. Sari Antoni yang makan daging mangganya, ke-6 orang itu termasuk Musriyadi yang kena getahnya," ungkap Larshen Yunus, Direktur Kantor Hukum Mediator Satya Wicaksana.

Pria tinggi tegap yang saat ini juga mengabdikan diri sebagai Peneliti Senior Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Riau itu juga tegaskan, bahwa tulus ikhlas membantu masyarakat tersebut, sebagai Pelapor.

Musriyadi warga Rohul Riau yang merasa ditipu anggota DPRD Riau H Sari Antoni dkk telah melaporkan tindak pidana penipuan ke Polda Riau






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar