KASUSNYA MAKIN BERTAMBAH, PENGADUAN MASYARAKAT MENINGKAT

Lagi-lagi Anggota Dewan Sari Antoni Dkk Kembali Dilaporkan ke Polda Riau

Di Baca : 1792 Kali
Warga Rokanhulu Riau, Musriyadi melaporkan anggota DPRD Riau Fraksi Golkar H Sari Antoni SH dkk ke Polda Riau, Rabu (17/11/2021) kasus dugaan penipuan dana perbankan atas nama Musriyadi Rp500 juta di Bank Mandiri Ujungbatu Rohul Riau. (ist)

"Mulai dari kehadiran mereka ke Pekanbaru hingga kami dampingi ke SPKT Polda Riau, kami tulus membantu secara cuma-cuma. Bahkan untuk mereka penginapan di Hotel saja kami yang bayar. Hal itu sebagai wujud nyata dalam membantu orang yang terzholimi. Menghadirkan keadilan, guna perbaiki negeri," tutur Larshen Yunus, Aktivis jebolan Kampus Universitas Riau.

Terakhir, media ini mencoba menelusuri nomor ponsel H Sari Antoni SH, sebagai upaya untuk melakukan konfirmasi terkait ini, sampai berita ini terbit, tak ada nomor yang aktif.

Di tempat yang berbeda, Paralegal dari Kantor Hukum Mediator Satya Wicaksana berharap, agar semua pihak bersatu padu untuk menyelesaikan permasalahan ini. Termasuk dari Partai Golkar dan Pimpinan DPRD Provinsi Riau. Karena Sari Antoni merupakan Pejabat Aktif, anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024.

"Kami tak bisa berkata banyak. Jejak rekamnya sudah jelas! Badan Kehormatan (BK) DPRD Riau juga saat ini sedang menangani masalah yang lainnya, seperti kasus jarang masuk kantor H Sari Antoni. Biarlah aparat penegak hukum di Polda Riau yang menindaklanjuti laporan ini. Kami yakin dan percaya, Polisi saat ini benar-benar PRESISI, sesuai dengan semangat bapak Kapolri," timpal Saipul N Lubis, juga dari Kantor Bantuan Hukum dan Pendampingan Publik Satya Wicaksana seraya menyatakan pernyataan tersebut. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar