KASUSNYA MAKIN BERTAMBAH, PENGADUAN MASYARAKAT MENINGKAT

Lagi-lagi Anggota Dewan Sari Antoni Dkk Kembali Dilaporkan ke Polda Riau

Di Baca : 1795 Kali
Warga Rokanhulu Riau, Musriyadi melaporkan anggota DPRD Riau Fraksi Golkar H Sari Antoni SH dkk ke Polda Riau, Rabu (17/11/2021) kasus dugaan penipuan dana perbankan atas nama Musriyadi Rp500 juta di Bank Mandiri Ujungbatu Rohul Riau. (ist)

"Hari ini saya ingin katakan, bahwa paman saya si Kasmanlah yang membuat saya bisa jadi PNS (ASN), namun untuk urusan ini, saya sudah sangat jenuh dan muak. Biarlah melalui LP terhadap Kasman dan Sari Antoni, polisi dapat membantu menghadirkan keadilan atas kasus-kasus tersebut." ini. Bayangkan saja, gara-gara masalah ini saya ditinggalkan isteri sehingga saya cerai, keluarga hancur dan tak tau mau jadi apa lagi," ungkap Musriyadi, dengan hati yang hancur lebur.

Hingga berita ini jejak, jejak anggota dewan Sari Antoni kembali menambah daftar hitam terkait berbagai kasus hukum yang telah ada. Mulai dari dugaan kasus asusila, penggunaan ijazah palsu, penggelapan uang Koperasi Petani Kelapa Sawit, wanprestasi alias lebih jarang, serta dugaan kasus penipuan sebesar Rp11 miliar di Bank Mandiri Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.

"Kami minta bapak Polisi di Polda Riau, untuk segera mengetahui laporan ini. Panggil paman saya si Kasman dan anggota DPRD Riau Sari Antoni. Agar masalah ini dapat diselesaikan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Gara-gara ini nama baik saya di Bank sudah selesai. tercemar. Saya sudah di BI-Checking, di bank itu sehingga saya tidak bisa meminjam uang lagi di bank hingga kini," ujarnya sambil meneteskan airmata.

Di DPRD Riau Jalan Sudirman Pekanbaru






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar