Aktivis Larshen Yunus: Minggu Depan Kita Laporkan ke Polda Riau

Puluhan Mobil Dinas Pemkab Rohil Dikuasai Orang Dekat Bupati Wakil Bupati

Di Baca : 1950 Kali
Mobil dinas (kiri), Larshen Yunus (kanan)

"Bukan rahasia umum lagi, Mobnas itu sekarang sudah berganti plat hitam, kebanyakan Mobnas tersebut sebelumnya dipakai oleh pejabat teras Pemkab Rohil dan sekarang dipakai untuk kepentingan pribadi," ungkapnya  Jumat (20/11/2021).

Saat disinggung siapa sajakah oknum-oknum yang menyalahgunakan Mobnas tersebut, R mengatakan pihaknya sudah mengantongi sejumlah nama-nama sipemakai Mobnas beserta buktinya.

"Kalau ingin, cari tahulah sendiri! yang jelas oknum-oknum tersebut tidak jauh jauh dari orang nomor 1 dan nomor 2 serta mengenai aset daerah silahkan konfirmasi ke dinas terkait," ungkapnya, yang masih merahasiakan identitas oknum-oknum tersebut.

Terpisah, Ketua Presidium Pusat (PP) Gabungan Aksi Mahasiswa Alumni Riau (GAMARI), Larshen Yunus saat dikonfirmasi Jumat (20/11/2021), mengatakan jika memang benar informasi dan kejadian tersebut, maka pihaknya segara mempersiapkan surat resmi, meminta Polda Riau dalam hal ini Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Riau, untuk segera menindaklanjuti temuan itu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar