SIAPA YANG BAKAL TERSERET HUKUM? 

Kasus Mobil Dinas di Pemkab Rohil Masuk Tahap Penyelidikan

Di Baca : 1209 Kali

"Tolong kami Pak Kapolda Riau! Bantu kami Abangda Dir RESKRIMSUS. Yakinkan kami, bahwa Polri saat ini benar-benar Presisi. Kendati kasus tersebut menyentuh ranah Pemerintahan Daerah. GAMARI tetap optimis, bahwa Polisi di Polda Riau benar-benar Istiqomah melawan para terduga koruptor!" harap Aktivis Larshen Yunus.

Terakhir, aktivis jebolan Sospol Universitas Riau itu juga katakan, bahwa GAMARI tak akan gentar melawan para badut yang disuruh oleh para terlapor. Sepanjang itu menyentuh ranah negoisasi, GAMARI menolak! 

"Dari awal kami sampaikan, bahwa Perjuangan GAMARI adalah menghadirkan keadilan, ikhtiar memperbaiki Negeri. Sampai langit runtuh sekalipun, koruptor tak akan bisa tidur nyenyak. Bangkit melawan atau mati tertindas!" teriak Aktivis Larshen Yunus.

"Berbagai macam spekulasi bermunculan. Apakah Bupati terseret dalam kasus ini? Apakah benar Pemkab Rohil lalai dalam menjaga aset daerahnya? atau mungkin ayah kandung Pejabat Tinggi Rohil inisial AS alias Wak At yang justeru diduga menjadi penguasa bayangan di Negeri Seribu Kubah tersebut? Tanyalah pada rumput yang bergoyang," jelas Yunus. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar