BEBERAPA PELAKU PERAMBAHAN DILAPORKAN

Dilaporkan ke Kapolda Riau, Pelaku Perambahan Kawasan HPT Taman Nasional Tesso Nilo Kuansing Riau

Di Baca : 2623 Kali
Ketua Umum LSM Perisai Riau Sunardi SH dan Sekjen Ir Jajuli menyampaikan pengaduan ke Polda Riau tentang perambahan kawasan Hutan Produksi Terbatas (HPT) dekat Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) Kuansing Riau, Kamis (27/1/2022). (Aznil Fajri/Detak Indonesia

Pekanbaru, Detak Indonesia--Pelaku yang diduga melakukan perambahan kawasan Hutan Produksi Terbatas (HPT) dekat kawasan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) Kuansing, Riau, dan telah menanam kelapa sawit di kawasan terlarang itu dilaporkan ke Kapolda Riau di Pekanbaru, Kamis (27/1/2022).

Demikian dijelaskan Ketua Umum LSM Perisai Riau Sunardi SH didampingi Sekjen Ir Jajuli, dan Bidang Hukum dan Advokasi Roni Kurniawan SH MH kepada wartawan usai melaporkan resmi di SPKT Polda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Kamis siang (27/1/2022).

Adapun mereka yang dilaporkan antara lain pengusaha berinisial Ati alias Ama, DM, Sar dari sebuah koperasi, Des (salah satu Kelompok Saboleh), Suj mantan Kades Giri Sako, Suh SSos mantan Camat Logas Tanah Darat, dan Lin. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar