Antisipasi Penyebaran Covid-19

Polres Tanah Karo Giatkan Pembagian Masker ke Masyarakat

Di Baca : 620 Kali
Personel Polres Tanah Karo membagikan masker ke masyarakat Kabanjahe, Rabu (16/2/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Antisipasi Penyebaran Covid-19 personel Polres Tanah Karo turun ke lapangan membagikan masker kepada masyarakat Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Kegiatan pembagian masker rutin dilaksanakan oleh personel berdasarkan perintah Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH dikatakan Kapolres, personel diturunkan ke jalan untuk membagikan masker, sebagai upaya imbauan langsung kepada masyarakat untuk tidak lupa memakai masker. 

"Tetap mengantisipasi persebaran Covid-19, jangan sampai lengah dan menganggap sudah biasa sampai lupa memakai masker dan menganggap sepele tentang Covid19 ini, kami mengantisipasi hal tersebut," ungkap Kapolres Tanah Karo.

Kegiatan pembagian masker diarahkan kepada masyarakat yang akan memasuki wilayah Kecamatan Kabanjahe Rabu (16/2/2022) pukul  09.00 WIB, personel Polres Tanah Karo membagikan masker di Simpang Tiga Laudah Kabanjahe. Selain membagikan masker, personel di lapangan juga memberikan imbauan Prokes dan Kamtibmas kepada warga yang melintas, Pedagang UKM, Supir Angkot/Kenderaan pribadi. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar