SOROTAN TERHADAP ANGGOTA DPR RI DAPIL RIAU

Mengapa Anggota DPR Ini Ingin Menghancurkan BUMD Riau ?

Di Baca : 1338 Kali
Wan Abubakar MS mantan anggota DPRD Riau, DPR RI dapil Riau (foto kiri), Muhammad Nasir, adik Muhammad Nazaruddin anggota DPR RI dapil Riau (foto kanan).

Indra juga menambahkan, dalam pengelolaan ke depan, karena penguasaan Blok CPP 100 persen, BSP harus lebih profesional mengelola dan mengeksplotasi sumur-sumur minyak yang ada dalam Blok CPP. Meningkatkan produksi, seperti yang tertuang dalam kontrak Komitmen Kerja Pasti (KKP) dengan Kementerian ESDM.

"Di Taman Nasional Zamrud, ada potensi 120 sumur yang nantinya akan mampu menghasilkan produksi minyak 5.000 barel per-hari. Dengan peningkatan produksi ini, juga sejalan target pemerintah bahwa pada 2030, produksi minyak nasional bisa mencapai 1 juta barel,” kata Ketua DPRD Siak dari Partai Golkar.

Dengan gambaran ini, Ketua DPRD Siak ini mengaku heran dengan pernyataan anggota DPR RI Muhammad Nasir, yang meminta pengelolaan WK CPP oleh PT Bumi Siak Pusako dicabut.

"Atas dasar apa dia bicara begitu, jangan berbicara dengan data yang tidak falid. Seharusnya sebagai anggota DPR RI daerah pemilihan Riau, dia harus memberikan apresiasi, untuk pertama kalinya BUMD diberikan kepercayaan mengelola ladang minyak yang selama ini dikelola BUMN dan perusahaan asing," tambahnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar