PENGENDARA BILANG SOLAR BANYAK KOSONG DI SPBU KOTA PEKANBARU

Pertamina: Stok Solar di wilayah Sumbagut termasuk Riau cukup Aman

Di Baca : 1191 Kali
Antre panjang kendaraan dan macet untuk mendapatkan solar di dalam Kota Pekanbaru Riau akibat kelangkaan solar di beberapa SPBU terus berlangsung di Kota Pekanbaru, Riau, hingga Jumat (11/3/2022). Penyebab antre panjang dan kelangkaan solar menurut pengen

"Solar kosong bang yang ada dexliter harganya Rp13.550 per liter," kata cewek petugas pompa SPBU Pekanbaru Jumat pagi jelang siang (11/3/2022).

Sementara Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut berkomitmen menyalurkan BBM Solar Bersubsidi sesuai kuota yang telah ditetapkan mengacu kepada SK BPH Migas no.101/P3JBT/BPH Migas/KOM/2021 tanggal 27 Desember 2021 tentang kuota Volume JBT Per Provinsi/Kabupaten/Kota secara Nasional tahun 2022. Kuota ini mengatur dari level Provinsi sampai ke level lembaga penyalur/SPBU, sehingga setiap SPBU menyalurkan BBM Solar Bersubsidi sesuai kuota yang telah ditetapkan.

Kami bersama Pemerintah Daerah dan BPH Migas terus mensosialisasikan penggunaan BBM Solar Bersubsidi yang tepat sasaran dan Bijak dalam menggunakan BBM yang sesuai speksifikasi mesin kendaraan dan terus mendorong masyarakat /konsumen untuk menggunakan produk bahan bakar minyak (BBM) berkualitas dan ramah lingkungan.

Antre panjang truk besar dan truk kontainer berburu solar di SPBU Palas dekat Jalan Riau ujung Pekanbaru, Jumat (11/3/2022)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar