Inisiasi Rapat Bersama Stake Holder dan Perusahaan Produsen

Gerak Cepat Polda Riau Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng

Di Baca : 1036 Kali
Kepolisian Daerah (Polda) Riau melalui Waka Polda Riau Brigjen Tabana Bangun menginisiasi digelarnya rapat bersama dengan unsur pemerintah dan perusahaan produsen di Dumai, Selasa (15/3/2022) guna membahas masalah kelangkaan minyak goreng yang terjadi akh

Diungkapkan Wakapolda Riau, sebagaimana arahan Menteri Perdagangan RI Muhammad Lutfi dan juga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, unsur Forkopimda di provinsi diminta untuk segera mengambil langkah-langkah strategis.

Di antaranya dengan melakukan upaya-upaya yang bisa mengatasi kurang berjalannya penyaluran minyak goreng di semua tingkatan, baik itu proses pengadaan ataupun pemasaran ke masyarakat yang membutuhkan.

"Salah satu tahapan dari proses penyaluran itu, disampaikan kemarin melalui paparan adalah di tingkat produksi bahan bakunya. Kota atau wilayah yang cukup besar sebagai tempat produksi bahan baku itu adalah Kota Dumai," bebernya.

"Sehingga setidak-tidaknya, diproses pengadaan bahan baku minyak goreng itu, harus dapat dipastikan tidak ada hal-hal yang menjadi kendala, semua berjalan lancar dan sesuai ketentuan," imbuh dia.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar