Inisiasi Rapat Bersama Stake Holder dan Perusahaan Produsen

Gerak Cepat Polda Riau Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng

Di Baca : 1034 Kali
Kepolisian Daerah (Polda) Riau melalui Waka Polda Riau Brigjen Tabana Bangun menginisiasi digelarnya rapat bersama dengan unsur pemerintah dan perusahaan produsen di Dumai, Selasa (15/3/2022) guna membahas masalah kelangkaan minyak goreng yang terjadi akh

Menurut Jenderal polisi bintang satu itu, pengawasan ketat juga harus dilakukan untuk memastikan kelancaran proses pendistribusian minyak goreng hingga sampai ke tangan masyarakat.

"Pengawasan ketat di pelabuhan, jalur-jalur perbatasan, hingga jalur darat juga harus dilakukan untuk mencegah adanya pelanggaran dari produsen yang mencoba bermain-main untuk melakukan ekspor CPO dan turunannya secara diam-diam," tegas Brigjen Tabana.

Untuk itu, ia meminta semua pihak terkait bisa ikut melakukan pengawasan di lapangan secara menyeluruh. Baik itu di tingkat produksi, distribusi, dan konsumsi.

"Upaya lain yang telah kami lakukan seperti pengecekan secara berkala dibarengi dengan memberikan imbauan kepada distributor agar tidak menimbun barang. Semoga upaya kita ini dapat berjalan dengan lancar sehingga kelangkaan minyak goreng di Riau dan di Dumai khususnya dapat teratasi," tegas Wakapolda Riau. (*/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar