SELIDIKI KOPERASI SOKO JATI, DATANGI BARAK ATIONG DALAM KAWASAN HPT LOGAS TANAH DARAT

Penyidik Ditreskrimsus Polda Riau Temukan Eksavator Disembunyikan di Barak Linda Candra Tan

Di Baca : 2138 Kali
Penyidik Ditreskrimsus Polda Riau bersama masyarakat Lubuk Kebun, Ketua LSM Perisai Riau Sunardi SH, menemukan eksavator disembunyikan di belakang barak Linda Candra Tan dalam HPT Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuansing, Riau, Rabu (16/3/2022). (Az

Seharusnya kawasan HPT tidak dibenarkan membukanya tanpa izin Menteri LHK RI. Baik dibuka oleh warga Lubuk Kebun maupun oleh warga Giri Sako melalui Koperasi Soko Jati. 

Pihak Linda Candra Tan tidak ditemukan di lapangan oleh penyidik. Hanya saudara laki-laki Linda yakni Pak Candra yang ada di barak dalam HPT itu dijumpai penyidik Ditreskrimsus Polda Riau. 

Penyidik juga menyelidiki barak dan peron milik Ationg dalam kawasan HPT ini. Truk sedang menimbang TBS sawit dicek penyidik dan dikumpulkan datanya. Barak karyawan terdiri dari 36 unit rumah pekerja ditemukan dalam HPT ini. Tidak semua orang bisa tahu lokasi tersembunyi milik Ationg maupun barak Linda Candra Tan tadi. 

Setelah itu juga diselidiki Kantor Koperasi Soko Jati dan penyidik mengumpulkan keterangan dan data saat bertemu Manajer Koperasi Soko Jati, Surya.

Masyarakat mendukung polisi menertibkan perambahan kawasan HPT






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar