PENGURUS PANTI ASUHAN BERI APRESIASI KEPADA PTPN V

Syukuran 26 Tahun, PTPN V Salurkan 2,6 Ton Sembako ke Puluhan Panti Asuhan

Di Baca : 786 Kali
Komisaris Utama PTPN V Fauzi Yusuf bersama CEO PTPN V, Jatmiko Santosa menyerahkan secara simbolis bantuan 2,6 ton sembako kepada 26 panti asuhan di Riau. Kegiatan itu bagian dari syukuran HUT ke-26 PTPN V Riau. (ist) 

Abdul Rahman, salah seorang pengurus panti asuhan Al Muzaki yang menerima bantuan memberikan apresiasi kepada PTPN V yang saban tahun memperhatikan anak-anak panti asuhan dengan beragam bantuan, baik itu kebutuhan sembako maupun penunjang pendidikan. 

Dia berharap memasuki usia yang ke-26, PTPN V dapat terus melanjutkan upaya transformasi yang telah dijalankan selama empat tahun terakhir dan berkontribusi positif kepada masyarakat di sekitar perusahaan, terutama panti asuhan.

"Mewakili anak-anak panti asuhan Al Muzaki, kami mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan. Dan kami juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-26 kepada PTPN V, semoga PTPN V dapat menjadi perusahaan BUMN kebanggaan negara," harapnya. 

PTPN V genap memasuki usia 26 tahun pada Maret 2022 ini. Peringatan ulang tahun tersebut diwarnai dengan beragam kegiatan sosial. Selain menyalurkan bantuan kepada sejumlah panti asuhan, perusahaan yang berkomitmen melanjutkan transformasi sejak empat tahun terakhir tersebut juga menyalurkan 26.000 ribu bibit ikan untuk pengembangan UMKM dan kelompok disabilitas. Selain itu, perusahaan turut menyerahkan 26 perangkat komputer lengkap dengan paket internet gratis selama satu tahun ke 26 sekolah terpencil. 

Perayaan HUT ke-26 PTPN V sendiri dilakukan secara sederhana bertempat di ruang terbuka joglo Bale Nusantara, Kantor Direksi Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru, Riau. Dalam peringatan HUT kali ini, PTPN V mengangkat tema Bersama Meraih Juara. Tema tersebut sejalan dengan tema yang diusung Holding Perkebunan Nusantara III Persero dalam peringatan HUT tahun 2022 ini. (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar