KAMSOL DIPANGGIL KEJARI INDRAGIRI HILIR RIAU

Polemik Penunjukan Pejabat Kepala Daerah di Riau Rawan Gejolak Sosial

Di Baca : 1919 Kali
Ketua Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi) Wilayah Riau Dr Sigit Nugroho SPsi MPsi (kiri), praktisi hukum, Armilis Ramaini SH (kanan)

"Jangan sampai muncul ketidakpercayaan masyarakat Kampar terhadap Pemerintah Pusat dalam hal ini Kemendagri memicu gejolak sosial yang lebih besar yang tidak menguntungkan bagi kondusifitas pembangunan. Tentunya akan sangat menyedot energi di daerah itu, sebab melanjutkan pembangunan tentunya perlu ketenangan," jelas Sigit.

Sementara dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan Kamsol sewaktu menjabat Kabid SMA dan ianya telah mendapat panggilan dari Kejari Inhil tapi mangkir, sekarang Kamsol mengurus untuk mendapatkan jabatan Pj Bupati Kampar Riau tanpa rekom Gubernur Riau dan diduga Kamsol didampingi cukong.

Imron Rosyadi disebut-sebut menjadi calon kuat yang akan ditetapkan menjadi Pj Bupati Kampar, Riau setelah namanya diusulkan oleh Gubernur Riau ke Kemendagri, 20 April 2022.

Memang cukup beralasan. Sebab Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Riau ini dinilai sosok yang bersih, berintegritas dan punya kapasitas sebagai seorang pemimpin.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar