Infotorial:

Pemkab Bengkalis MoU dengan Tanoto Foundation Guna Tingkatkan Kualitas Pendidikan Dasar

Di Baca : 694 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis, Riau,Kasmarni telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), tentang Kualitas Pendidikan Dasar di Kabupaten Bengkalis bersama Direktur Pendidikan Dasar Yayasan Bhakti Tanoto Ari Widowati, Jakarta, Senin (6/6/2022). 

"Dalam waktu terdekat ini, melalui Dinas Pendidikan juga telah merencanakan penyebarluasan program, kepada 170 orang Kepala Sekolah dan 600 Guru di Kecamatan Bathin Solapan dan Kecamatan Mandau," ungkapnya.

Kasmarni berharap, semua pihak dapat berkomitmen untuk mengimplementasi seluruh kerjasama yang telah disepakati. 

"Kami sangat menyadari, bahwa kerjasama yang kita bangun saat ini merupakan potensi yang bernilai strategis untuk bersama-sama kita optimalkan, dalam mendukung tercapainya visi “Mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.”

Ikut mendampingi Bupati Kasmarni, Sekretaris Daerah Bustami HY, Asisten Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Khodijah, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Ardiansyah, Kadis Pariwisata, Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Edi Sakura, Kadis Perumahan dan Permukiman Supardi. 

Kadis Komunikasi, Informatika dan Statistik Hendrik Dwi Yatmoko, Kadis Perhubungan Agus Sofyan, Direktur PDAM Jufrizal, Kepala Bagian Kerjasama Dian Rachmadani, Kepala Bagian Umum Kevin Rafizariandi, Kepala Bagian Prokopim Syafrizal. #DISKOMINFOTIK






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar