Infotorial:

Pemkab Bengkalis MoU dengan Tanoto Foundation Guna Tingkatkan Kualitas Pendidikan Dasar

Di Baca : 693 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis, Riau,Kasmarni telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), tentang Kualitas Pendidikan Dasar di Kabupaten Bengkalis bersama Direktur Pendidikan Dasar Yayasan Bhakti Tanoto Ari Widowati, Jakarta, Senin (6/6/2022). 

"Oleh karenanya kami berharap, melalui kemitraan dan kerjasama yang kita bangun ini, pendampingan yang dilakukan oleh Yayasan Bhakti Tanoto Foundation dapat terus berlanjut serta membawa perubahan ke arah yang positif pada bidang pendidikan di Kabupaten Bengkalis, terutama pada 16 SD, 3 MI dan 6 SMP, serta 2 MTS, sekolah mitra yang telah didampingi," ucapnya. 

Kasmarni menegaskan Pemkab Bengkalis sangat mendukung serta berkomitmen dan siap bersinergi bersama Yayasan Bhakti Tanoto Foundation untuk bersama-sama majukan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Bengkalis.

Dijelaskan Kasmarni, bukti dukungan Pemkab Bengkalis atas program Tanoto Foundation, yang menurutnya berhasil dalam membantu peningkatan mutu pendidikan dasar di Kabupaten Bengkalis, yakni diberikan penghargaan kepada sekolah mitra Tanoto Foundation yang telah menyelenggarakan praktik baik meliputi perubahan dalam pembelajaran, perubahan dalam kepemimpinan, manajemen, dan peran serta masyarakat dengan mengembangkan modul 1, 2 dan 3 termasuk modul di saat pandemi Covid-19.

Bahkan melalui APBD Kabupaten Bengkalis di sektor pendidikan, pada 2019, 2021 dan 2022 telah diseminasikan program Pintar di Kecamatan Bengkalis kepada 139 kepala sekolah dan pengawas, 166 guru SD/MI, SMP, dan MTS.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar